Join The Community

Subscribe via Email

Search

Sunday, October 16, 2011

Mengapa Kita Hadir dalam Masyarakat ??

Mengapa Kita Hadir dalam Masyarakat ?? mungkin ini salah satu pertanyaan yang ada dalam benak kita jika kita membaca halaman blog ini yang menyampaikan "Kita adalah masyarakat;kita terlahir dalam kondisi sebagai seorang masyarakat, terlahir di lingkungan masyarakat, hidup dan tumbuh berkembang di lingkungan masyarakat, menjalani hari - hari di tengah masyarakat dan ketika mati kita berada di antara masyarakat bahkan di makamkan oleh masyarakat".

Karena kita adalah orang - orang yang terpilih yang memiliki pengaruh dalam setiap kumpulan/daerah bahkan negara. Mengapa demikian? karena sejatinya Pemerintah adalah sebuah sarana dan alat untuk mengatur kestabilan sebuah kawasan/daerah ataupun negara dan dengan peranya yang baik dalam mengatur atau mengelolah kawasan baik segi sumber daya alam, ekonomi, pendidikan maka berdampak kepada tingkat kemajuan suatu kawasan. Namun sekali lagi kita pahami bahwa pemerintah merupakan sebuah alat dan sarana pengaturan dan pengelolahan kawasan/negara. Namun yang terpenting adalah kita sebagai komponen masyarakat dimana karena kita lah (sebagai masyarakat) yang menajadikan barolmeter kemajuan negara, dimana pengolahan sumber daya yang baik dan perekonomian yang baik hanya dapat diukur seberapa besar jangkauan pemerintah memberi dampak kepada masyarakat. Oleh karena itulah kami yakin bahwa masyarakat tidak sekedar menjadi barol meter sebuah negara saja, namun memiliki peranan yang penting dalam negara. Maka dari itu kami mengajak para pemuda-pemuda di manapun berada untuk menyadari seberapa pentingnya kita( pemuda ) dalam masyarakat, dan menyadari seberapa pentingnya masyarakat dalam negara karena memiliki peran yang besar dan banyak peran masyrakat yang di terpendam dan sengaja di pendam sehinga kesadaran sebagai masyarakat mulai terkikis.

Mari dari kesadaran diri sendiri kita memperbaiki kondisi masyarakat, dari diri sendiri menghimpun menjadi sebuah kesatuan pemuda dari kesatuan pemuda menjadi rangkaian masyarakat dan dari masyarakt terangkai menjadi rakyat dan dengan demikian berbagai peran kita akan tergabung dan terhimpun menuju kebaikan dan cita-cita bersama.

jadilah pribadi yang membawa peranya masing -masing baik sebagai pelajar, mahasiswa, pegawai, guru dan sebagainya .
dan berhimpu dalam sebuah himpunan maupun kesatuan pemuda yang membawa peranan masing-masing dan berusaha mewujudkan cita-cita bersama dan di bawa kepada tiap rangkaian masyarakat dan berujung kepada kekuatan dan peran masyarakat sebagai rakyat dari negara kita.

1 comments:

As claimed by Stanford Medical, It's really the ONLY reason this country's women live 10 years more and weigh an average of 19 kilos lighter than we do.

(And realistically, it really has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and absolutely EVERYTHING related to "how" they eat.)

BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

Click this link to uncover if this brief test can help you unlock your real weight loss potential

Post a Comment