Join The Community

Subscribe via Email

Search

Wednesday, February 16, 2011

Visi dan Misi

VISI
Menjadi Organisasi Sosial Generasi Muda yang Handal dalam Penyelenggaraan Usaha Kesejahteraan Sosial serta Menjadikan Anggota / Warganya Tangguh Sebagai Ujung Tombak yang dipercaya dan dibanggakan Masyarakat dalam Pelayanan Kesejahteraan Sosial.

TUJUAN ORGANISASI KEPEMUDAAN “PEMUDA”

  1. Terwujudnya pertumbuhan & perkembangan kesadaran & tanggung jawab sosial setiap Anggota Pemuda dalam mencegah, menangkal, menanggulangi, & mengantisipasi berbagai permasalahan sosial. Terbentuknya jiwa dan semangat kejuangan Anggota Pemuda yang trampil, berkepribadi-an, dan berpengetahuan .
  2. Tumbuhnya potensi & kemampuan Generasi Muda dalam mengembangkan keberdayaan Anggota Pemuda.
  3. Terbentuknya kemampuan Anggota Pemuda menjalin toleransi & menjadi perekat persatuan dlm keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa, & bernegara.
  4. Terjalinnya kerjasama antara Anggota Pemuda dalam rangka mewujudkan taraf kesejahteraan sosial masyarakat.
  5. Terwujudnya kesejahteraan sosial Generasi Muda yang memungkinkan pelaksanaan fungsi sosialnya sebagai manusia pembangunan yang mampu mengatasi masalah kesejahteraan sosial lingkungannya.
  6. Terwujudnya kesejahteraan sosial Generasi Muda yang dilaksanakan secara komprehensif, terpadu, terarah, dan berkesinambungan oleh Organisasi Kepemudaan bersama Perangkat Dusun & komponen masyarakat lainnya.

0 comments:

Post a Comment