Join The Community

Subscribe via Email

Search

Monday, March 7, 2011

DONASI bagi Pemuda -Berkembang Untuk Berkarya

Selamat Datang Di web-Blog PEMUDA

Saudaraku sebangsa dan bertanah air satu, bersatu dalam Indonesia
kami para pendahulu dan perintis Organisasi Kepemudaan Pemuda Malang Caturharjo, Sleman, Sleman, Yogyakarta. Berkfikir dan bergerak untuk mewujudkan cita-cita baik visi, misi dan tujuan PEMUDA. Sehingga Pemuda dapat menjadi organisasi yang lebih baik dan memiliki citra yang berbeda. berbagai perubahan telah di upayakan dan dihasilkan baik Sistem organisasi , citra dan Peran PEMUDA dalam masyarakat.
Demi terwujudnya organisasi yang kita impikan bersama sehingga cita-cita PEMUDA baik visi, misi dan tujuan PEMUDA dapat terwujud, Jika  Hati saudaraku semua berniat memberi Donasi apapun, dalam bentuk apapun kepada PEMUDA demi berkembang untuk Berkarya. Demi kepercayaan saudara, kami persilahkan mampir ke basecamp PEMUDA Malang, Caturharjo, Sleman, Sleman, Yogyakarta.



_==========================_===========================

kami Ucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu/Saudara karena telah mendukung organisasi kepemudaan PEMUDA, kami tak bisa membalas kebaikan tersebut dengan baik ataupun setimpal Semoga kebaikan Bapak/Ibu dan Saudara mendapat rahmat dan amal dari Tuhan.

Donasi apapun dan dalam bentuk apapun kami menerima , karena hal tersebut merupakan dukungan Anda demi kemajuan organisasi kepemudaan PEMUDA demi mencapai generasi yang unggul serta mencapai tujuan mulila bersama.

Rinto Tri Jatmiko
Bank Syaraih Mandiri
094 KCP Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.
0947039224


Atau hendak kirim via Pos (Wesel Kilat dengan NTP)
atas Nama Rinto Tri Jatmiko
RT 1, RW 39, Malang, Caturharjo, Sleman, Sleman, Yogyakarta 55515
085288 51 2535 (by phone/sms)

dan Kami mempersilahkan Bapak/Ibu/Saudara berkunjung KeBasecamp kami. di alamat yang telah kami tuliskan diatas.


0 comments:

Post a Comment