Join The Community

Subscribe via Email

Search

Sunday, July 17, 2011

Perayaan HUT RI Ke- 66 , Nuansa Berbeda

Semangat Pemuda,-

Minggu, 17 Juli 2011, Pemuda mengelar perayaan HUT RI ke 66 di Padukuhan Malang. Tahun ini Pemuda mengarap konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana selain waktu perayaan yang berbeda bahkan mungkin waktu perayaan ya lebih cepat dari yang lain, hal ini karena mengingat Bulan agustus 2011 sudah memasuki Ramadhan sehingga Perayaan HUT RI Ke-66 diselengarakan lebih cepat dan ini merupakan salah satu bukti kecintaan Pemuda terhadap Indonesia yang tidak inggin ketinggalan dalam meramaikan. Bukan hanya waktu penyelengaraan yang berbeda, namun konsep dan rangkaian acaranya pun berbeda sehinga mendapat suasana yan berbeda pula.




Perayaan HUT RI Ke-66 kali in dibagi beberapa sesi, diamana Pemuda menyelengarakan lomba dan permainan rakyat untuk anak-anak yang diselengarakan pada 17 dan 24 Juli 2011. Adapun Rangkaian yang yang diselengarakan adalah :

Minggu, 17 Juli 2011 , Pukul 12.30 - 17.00WIB ( Mission Compelete)
1. Lomba Mewarnai Anak PAUD, TK dan SD Kelas 1
2. Permaianan Rakyat yang di ikuti anak-anak SD Kelas 2 - 6
3. Permainan Futsal di ramaikan anak SD dan SMP
4. Penyematan Tunas Muda

Minggu, 24 Juli 2011, Pukul 13.00 (On Progress)
Panjat Pelepah Pisang

berbeda dengan acara-acara pada tahun sebelumnya, pada perayaan kali ini di hadiri oleh para tunas muda se padukuhan caturharjo, dimanat terdiri dari masyarakat asli dan masyarakat baru (Perumahan Pondok Damai). Perayaan kali ini bisa dikatakan telah merobohkan pagar sosial yang membatasi antara masyarakat asli dengan masyarakat perumahan yang notabene berasal dari daerah luar maupun pindah tugas/dinas. Dengan demikian semua masyarakat melebur menjadi satu dan tidak ada lagi pembatas sosial yang ada adalah persatuan dan kebersamaan sebagai masyarakat Indonesia dalam kecintaan kepada Ibu Pertiwi (Indonesia)

0 comments:

Post a Comment